Masa lalu dan hijrahku..

Aku tidak pernah memandang hina jeans ketat yang kalian pakai,karena akupun pernah memakainya dahulu. Aku tak pernah memandang hina baju ketat dan jilbab pendek yang kalian pakai, karena akupun juga pernah memakainya dahulu hingga terlihat lekuk tubuhku. Aku juga tak memandang hina ketika kalian masih pacaran, karena aku sadar dulu akupun pernah berada dimasa itu.

Tapi..
Kalian juga jangan memandang hina dengan apa yang kupakai.. jangan pula menghina dengan kesendirianku.

Karena inilah hidupku, inilah pilihanku. Dan mungkin saja suatu hari nanti kalian juga akan seperti ini. Kita tidak tau apa yang akan terjadi karena Allah selalu membolak-balikan hati.

Jadi pahamilah perubahanku, mengertilah dengan keadaanku. Karena  aku sudah tak seperti dulu lagi. Aku hanya ingin berubah, aku ingin hijrah dan aku ingin menggapai impianku yaitu jannah karena keinginanku bertemu Allah dan Rasulullah.


-Cerita dari inisial PAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYATAKAN BERARTI MENYATUKAN

JANGAN GANGGU OLAHRAGA DENGAN POLITIK